Minggu, 24 Juli 2011

240909

Ini angka yang sangat berarti bagi kita. Loh kok "kita"? *emang nulis entrinya rame-rame?. Enggak kok, gue nulis "kita", karena ini adalah hari jadi gue dan dia. *siapa lagi dia?. . Hha, maksudnya kekasih hati, masa abang bakso. . Setiap pasangan pasti punya angka kayak gini. Tapi apakah ada pasangan seperti gue dan dia???

Karena kita sama-sama lupa kalau hari ini itu hari jadi kita. Hari ini uda mau hampir abis, tapi baru inget kalau tanggal 24. Sebenernya sih yang inget bukan "kita", tapi dia. Hha .. Tau maksudnya?? . . yap, karena kalau barusan dia gak ngucapin, , sampai besok, sampai bulan ini abis pun, gue gak akan sadar kalau hari ini tanggal 24 .. dan ini gak terjadi hanya hari ini. .

Hampir setiap bulan begini. Malah yang  parah, pernah kita uda niat jalan buat ngerayain di hari itu. . Jadilah kita jalan, makan, dll *ya tau lah kalau lagi pacaran ngapain aja. tapi yang positif ya. Say no to pergaulan bebas dan pacaran yang kelewat batas . .*kok malah kampanye? Hha. . Balik lagi ke ceritanya. Akhirnya setelah hari mulai gelap, kewajiban dia pun harus dilaksanakan , , yaitu mengantar gue pulang tanpa kurang sehelai rambut pun .. *lebay mode on .. XD

Nah, ceritanya uda dirumah nih gue. Uda mandi, sholat, makan, pokoknya gak kucel lagi deh .. Dan waktu tidur pun tiba, mulai lah kita ber telfon, (itu salah satu kebiasaan wajib buat salam-salaman sebelum tidur). Waktu kita lagi ngobrol, tiba-tiba, , dan lagi-lagi dia, , ngingetin kalau waktu pergi tadi kita malah gak ngucapin happy anniversary sama sekali. Boro-boro inget tujuan kita jalan, inget hari itu tanggal 24 pun enggak .. -.-

         Jadilah malam itu gue pun tertawa ngebayangin betapa anehnya kita *semoga tetangga gak ada yang ngira gue uda rada-rada . .

        Tapi itu yang bikin kita merasa beda, dan semoga tetep begini. *maksudnya bukan pikunnya ya . . Hha
Happy Anniversary Hunny .. ^^


*just share my life with . . .

1 komentar: